Jumat, 30 Agustus 2013

Terjemahan Lagu Fun Featuring Janelle Monae - We Are Young


Fun Featuring Janelle Monae - We Are Young  ( Kita Masih Muda )



Give me a second I 
Beri aku waktu aku
I need to get my story straight
Aku butuh untuk mendapat kisahku sesungguhnya
My friends are in the bathroom 
Teman-tamanku di dalam kamar kecil
Getting higher than the Empire State 
Menjadi lebih tinggi dibandingkan raja
My lover she's waiting for me 
Cintaku, dia sedang menungguku
Just across the bar
Tepat di seberang bar
My seats been taken by some sunglasses 
Tempatku diambil oleh beberapa kacamata hitam
Asking 'bout a scar 
Menanyakan bekas luka
 
And I know I gave it to you months ago 
Dan aku tahu, aku telah memberinya padamu beberapa bulan lalu
I know you're trying to forget 
Aku tahu kamu sedang mencoba untuk melupakannya
But between the drinks and subtle things 
Namun, di antara minuman dan sesuatu yang halus
The holes in my apologies 
Kelemahan dalam permintaan maafku
You know I'm trying hard to take it back 
Kamu tahu aku sedang berusaha keras untuk mendapatkan itu kembali
So if by the time the bar closes 
Jadi, jika saat bar tutup
And you feel like falling down 
Dan kamu merasa seperti jatuh
I'll carry you home
Aku akan menerimamu
 
Tonight 
Malam ini
We are young 
Kita masih muda
So let's set the world on fire 
Jadi, mari atur dunia dalam api  
We can burn brighter 
Kita bisa membakar lebih terang
Than the sun 
Daripada matahari
And I know that I'm not 
Dan aku tahu bahwa aku tidak
All that you got 
Semua yang telah kamu peroleh
I guess that I 
Aku mengira bahwa aku
I just thought maybe we could find new ways to fall apart 
Aku hanya berpikir mungkin kita bisa menemukan cara baru untuk jatuh berpisah
But our friends are back 
Namun, teman-teman kita kembali
So let's raise a toast 
jadi, mari bersulang
Cause I found someone to carry me home 
Karena Aku telah menemukan seseorang untuk menerimaku di rumah

Carry me home
Bawa aku pulang
Tonight 
Malam ini
Just carry me home tonight 
Benar-benar bawa aku pulang malam ini
Carry me home tonight 
Bawa aku pulang malam ini
Just carry me home tonight 
Benar-benar bawa aku pulang malam ini

The moon is on my side 
Bulan di sisiku
I have no reason to run 
Aku tidak punya alasan untuk lari
So will someone come and carry me home tonight 
Jadi akan datang seseorang dan membawaku pulang malam ini
The angels never arrived 
Para malaikat tak pernah berkunjung
But I can hear the choir 
Namun, Aku bisa mendengar paduan suara itu
So will someone come and carry me home 
Jadi akan datang seseorang dan membawaku pulang
So if by the time the bar closes 
Jadi, jika saat bar tutup
And you feel like falling down 
Dan kamu merasa seperti jatuh
I'll carry you home tonight
Aku akan membawamu malam ini

Tidak ada komentar: